Jumat, 25 Maret 2016

    Kesan selama di smp negri 5 kota jambi
     Smp negri 5 kota jambi,disekolah ini aku memiliki suatu kenangan khas tersendiri dan teman-teman yang selalu ada buat saya.Tak lupa kepada guru-guru yang selalu mengajar dengan ikhlas walaupun banyak diantara kami yang sering membuat jengkel dan marah bapak/ibuk guru, termasuk saya. Banyak sekali pengalaman yang saya dapat selama bersekolah di smp negri 5 ini,terutama pengalaman saat masuk lokal unggul,saya mengenal banyak teman yang baik disana.Selama 3 tahun kami bersama-sama,kami sudah seperti keluarga sendiri disana saya bisa merasakan kehadiran banyak teman,kebersamaan bersama teman dan kepedulian sesama teman.

     Meskipun ada guru yang bisa di sebut "galak" tapi kami tau bahwa itu semua demi kebaikan kami juga,ia ingin membekali murid-muridnya dengan ilmu yang dia berikan ,walaupun kami sering dimarahi tapi kami tetap bersabar dan akan mencoba menjadi yang lebih baik lagi.

     Banyak pengalaman yang saya dapatkan entah itu manis ataupun pahit,pengalaman pahit itu membuat saya menjadi lebih dewasa, Karena itulah yang mengajarkan saya untuk lebih dewasa menghadapi kehidupan ini dan meninggalkan sikap kekanakkanakan saya.

     Pengalaman yang paling berkesan adalah ketika saya dan ketiga teman saya menumpahkan cat di ruangan ibuk yerniwati,cat itu berwarna merah semuanya ikut berwarna merah mulai dari  tangan,lantai,sepatu,kaos kaki,rok,dasi dan rambut pun ikut berwarna merah kami semua seperti habis operasi kami tidak tau itu pengalaman menyedihkan atau pengalaman yang memalukan.Kami harus bertanggung jawab dengan perbuatan kami itu dengan cara mengepel ruangan ibuk yer,sampai-sampai kami dikira sedang menjalani hukuman.

     Masih banyak lagi pengalaman saya selama di sekolah,saya akan menjadikan pengalaman itu sebagai pengalaman yang paling berkesan selama saya belajar di smp negri 5 kota jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar